Begini Kepedulian Kapolres Sidrap Terhadap Sesama

Dilihat 0 kali 5/15/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi menyempatkan diri untuk memberikan mengunjungi dan memberikan santunan kepada Asri bocah 5 tahun penderita Hydrocephalus, di Jl. Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Jumat, 15 Mei 2020.
Kunjungan tersebut didampingi Kapolsek Watang Pulu, Iptu Zakaria dan Camat Watang Pulu, Andi Surya, dan Kepala Desa Lainungan, A Haruna.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Sidrap memberikan sembako kepada yang bersangkutan serta mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan keluarganya bisa diberikan ketabahan. 

Selain Asri, perwira dua bunga dipundak itu juga memberikan bantuan sembako kepada lelaki Amri Bintang (15) warga Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap. Orang tersebut miliki riwayat jatuh saat masih anak-anak dan sampai sekarang tidak bisa jalan.

Disamping itu, AKBP Leonardo Panji Wahyudi juga menyantuni lelaki Syamsuddin yang sejak 7 tahun terakhir mengalami lumpuh. Saat ini, dia tinggal dirumahnya di Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »