Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 1407-19/Kahu, Dampingi Tim Gugus Tugas Cek Kesehatan Warga

Dilihat 0 kali 5/30/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com  - Sebagai upaya pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona (Covid 19), Tim Gugus tugas Percepatan penanganan Covid 19 kab. Bone  melakukan rapid tes di beberapa wilayah di Kab Bone, Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di Kab.Bone.
Seperti yang dilakukan di kecamatan Patimpeng Kabupaten  Bone Jumat 29 Mei 2020 kemarin, Babinsa Koramil 1407-19/Kahu Serda Hardamus, mendampingi tim gugus tugas percepatan penanganan virus Corona (Covid 19) Kabupaten Bone, yang dipimpin oleh drg Yusuf  bersama 3 orang Stafnya, melaksanakan pemeriksaan kesehatan 
atau Rapid tes terhadap 14 orang warga merupakan Keluarga  dan tetangga pasien positif Corona,

"Dimana warga sebanyak 14 orang ini yang di nyatakan pernah kontak dengan Pasien Positif Corona, Namun dengan hasil tes 14 warga tersebut dinyakat Negatif. 

Usai dilakukan rapid tes, tim kesehatan dari tim gugus tugas percepatan penanganan virus corona (Covod 19) Kabupaten Bone, dalam hal ini drg. Yusuf meminta kepada 14 warga tersebut, agar tetap melakukan isolasi mandiri dirumah masing masing dan warga  tersebut bersedia isolasi secara mandiri selama 14 hari walaupun hasil rapid tesnya negatif,"Ujarnya Babinsa. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »