Dandim Kolaka: Berkahnya Berbagi Di Bulan Ramadan

Dilihat 0 kali 5/20/2020

KOLAKA, SUARATIPIKOR.com -- Kembali Dapur Umum Kodim 1412/Kolaka menyiapkan menu buka puasa yang akan di bagikan ke masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kab.Kolaka Utara.Dapur Lapangan yang di dirikan di halaman Kantor Koramil 1412-03/Lasusua Jl.Tomangerang Kel.Lasusua Kec. Lasusua atas kerjasama dengan Persit KCK Cab.XLVIII Dim 1412 Kolaka menyiapkan 300 dos.
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu kehadirannya bagi seluruh umat Muslim. Bulan Ramadhan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman kepada orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air dan pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT apalagi dalam situasi pandemi covid 19....Terang Letkol Amran.

Untuk kali ini pembagian menu buka puasa di titik beratkan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berdomisili di seputaran wilayah Kecamatan Lasusua yaitu di Kel.Indewe, Desa Tojabi, Desa Patowonua dan Desa Ponggiha.

Mari kita manfaatkan momen bulan ramadan ini dengan memperbanyak beramal, beribadah serta berdoa semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan normal seperti dulu...Tegasnya. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »