Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Tp Hadiri Lepas Sambut Kapolres Bone

BONE, SUARATPIKOR.com -- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M telah menghadiri lepas sambut Kapolres Bone dari AKBP I Made ...


BONE, SUARATPIKOR.com -- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M telah menghadiri lepas sambut Kapolres Bone dari AKBP I Made Ary Pradana S.Ik. M.H kepada AKBP Try Handoko Wijaya Putra S. Ik. bertempat  di Rujab Bupati Bone Jl. Petta Ponggawae Kel. Watampone Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Selasa (26/05).
Adapun sambutan dari AKBP I Made Ary Pradana (kapolres lama) yang intinya Dalam kondisi saat ini masih sempatnya melaksanakan kegiatan ini, saya merasakan sendiri pada saat pertama datang di Kabupaten Bone sistem kekeraban adat-istiadat sangat kental di sini, semoga saja musibah yang melanda kita dari Covid-19 cepat berlalu dan kita bisa melaksakan kegiatan seperti biasa, melaksanakan kegiatan yang langsung turun ke masyarakat.

AKBP Try Handoko Wijaya Putra selaku Kapolres baru dalam sambutannya juga mengatakan kami akan menyambut baik estafet kepemimpinan AKBP I Made Ary Pradana dan  akan selalu menjaga kondisi Kabupaten Bone agar tetap selalu kondusif, aman dan damai. Kami juga berjanji akan selalu memerangi aksi kriminalitas terlebih- lebih pada narkoba dan aksi pedofilia karena saya sangat membenci kedua hal tersebut.

Ucapan selamat dan sukses selalu kepada AKBP Try Handoko Wijaya Putra yang akan bergabung di Kabupaten Bone, saya selaku Bupati Bone beserta jajaran tidak tahu mau sedih atau bahagia dalam acara ini, karena adanya kapolres baru dan kapolres yang meninggalkan kami ujar dari bupati bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar