Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag dan Kapolda Sulsel bertemu di Posko Covid 19

TATOR, SUARATIPIKOR.com -- Kunjungan kerja Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P ke jajaran Korem 142/Tatag  dalam rangka me...


TATOR, SUARATIPIKOR.com -- Kunjungan kerja Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P ke jajaran Korem 142/Tatag  dalam rangka melihat secara langsung kegiatan personel TNI  membantu Pemerintah setempat menangani pandemi covid - 19, tentunya bersama dengan seluruh aparat yang terkait. Rabu ( 13/05 )

Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan dalam lawatannya mendapat  respon positif dari pemerintah setempat, selain melihat situasi dan kondisi Wilayah juga memberi motivasi kepada personel TNI yang bertugas di Posko Posko penanganan covid 19.

Dalam lawatan ini Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P bertemu dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe di Posko Covid 19  di perbatasan Enrekang - Tator, ketika keduanya akan melakukan peninjauan ketempat tersebut.

Pertemuan Kedua Putra Sulawesi Selatan ini tidak pernah direncanakan sebelumnya, namun kehadiran kedua tokoh ini sangat menambah moril personel yang ada di posko covid 19 perbatasan Enrekang - Tator.

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si dalam rilis tertulisnya kepada awak media mengatakan, pertemuan Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P yang merupakan Putra Asli dari Sengkang (Wajo) Sulsel dan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe yang juga merupakan Putra Asli dari Pare pare adalah pertemuan yang sama sekali tidak terduga.

" Danrem 142/Tatag dan Kapolda Sulsel bertemu di Posko Covid 19, Selain melihat kondisi TNI, Danrem juga melakukan cek suhu tubuh sesuai dengan protokol covid 19 ketika memasuki sebuah Wilayah " kata Mayor Ahmad dalam rilis tertulisnya. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar