Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ditengah Pandemi Covid 19, Dandim 1407/Bone, Serahkan Bantuan 100 Buah APD Dari Mabes TNI kepada Dinas Kesehatan Kab. Bone

WATAMPONE,SUARATIPIKOR.com   - Hari ini, Mabes TNI berikan bantuan sebanyak 100 buah (2 koli) APD kepada Dinas Kesehatan Kab Bone, yang d...


WATAMPONE,SUARATIPIKOR.com  - Hari ini, Mabes TNI berikan bantuan sebanyak 100 buah (2 koli) APD kepada Dinas Kesehatan Kab Bone, yang di serahkan langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S. E dan diterima oleh dr. Hj. A. Khasma Padjalangi, M.Kes (Kadis Kesehatan Kab. Bone), di kantor Dinas Kesehatan Kab. Bone Jln. Ahmad Yani Kel. Jeppe'e Kec Tanete Riattang Kab. Bone, Selasa 05/05/2020.
Pada kesempatan tersebut, dr. Hj. A. Khasma Padjalangi, M.Kes (Kadis Kesehatan Kab. Bone), yang didampingi oleh drg. Yusuf Tolo M.Kes (Kepala P2P Dinkes Kab. Bone/Jubir Covid 19 Kab. Bone). Sekaligus menyaksikan penyerahan APD tersebut oleh Dandim 1407/Bone pagi tadi.

Ditempat yang sama, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S.E mengatakan bahwa bantuan APD 100 buah(2 koli) dari Mabes TNI ini, merupakan wujud nyata kepedulian Pimpinan Mabes TNI, terhadap pandemi Covid 19, yang sedang melanda negara kita maupun negara lain, mudah mudahan dengan adanya bantuan APD dari Mabes TNI ini, dapat membantu dan mendukung tim tugas penanganan Covid 19 kab. Bone dalam mencegah penyebaran covid 19, guna memutus mata rantai Covid 19 di Kab. Bone khususnya,"Harap Dandim.

"dr. Hj. A. Khasma Padjalangi, M. Kes selaku Kadis Kesehatan Kab. Bone dan mewakili masyarakat Bone mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari TNI, mudah mudahan ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,"Katanya. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar