Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPD GoWa-Mo Takalar Gelar Bagi Masker, Hand Sanitizer Dan Penyemprotan

TAKALAR, SUARATIPIKOR.com --  Dewan Pengurus Daerah Group Wartawan Media Online (DPD GoWa-Mo) Kabupaten Takalar gelar aksi peduli covid-...


TAKALAR, SUARATIPIKOR.com --  Dewan Pengurus Daerah Group Wartawan Media Online (DPD GoWa-Mo) Kabupaten Takalar gelar aksi peduli covid-19 dengan cara membagikan masker, hand sanitizer dan penyemprotan disenfektan. 

Bertempat di poros Jalan Jenderal Sudirman Kota Takalar, hari Sabtu 30 Mei 2020 pagi,  jajaran pengurus DPD  GoWa-Mo Takalar gelar kegiatan ini. 

"Hari ini merupakan kegiatan pertama kami. Setalah dikukuhkan sebagai pengurus, lewat support dari DPP GoWa-Mo Indonesia berupa masker, hand sanitizer dan disenfektan," tutur Abdul Jalil Mattewakkang Ketua DPD GoWa-Mo Takalar. 

"Sebagai organisasi jurnalis baru di Butta Panrannuangku, kami berupaya hadir membersamai upaya pencegahan covid-19. Yang kami ini bukan hal istimewa, namun setidaknya kita edukasi masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan menjelang pemberlakukan new normal," lanjutnya. 

Sekitar 500 masker, 50 botol hand sanitizer dan 5 liter disenfektan dibagikan dalam aksi kali ini. 

"DPD GoWa-Mo Takalar memulai kegiatan dengan hal-hal yang sederhana namun mengedukasi, ini awal dan akan berlanjut terus. Semoga GoWa-Mo Takalar dapat menjadi bagian dari setiap upaya pencegahan covid-19," imbuh Yardi selaku Dewan Pengawas. 

Sekitar 20 pengurus dari berbagai jurnalis media online dan portal yang selama ini aktif di Takalar dan sudah tergabung di GoWa-Mo turut membersamai. 

"InsyaAllah kegiatan sosial lainnya akan kami gelar menjelang pelantikan, tentunya setelah covid-19 ini benar-benar telah berakhir," urai Muh. Azis Kio selaku Sekretaris GoWa-Mo Takalar. 

"Ucapan terima kasih kami haturkan atas kesedian dan kehadiran Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono membersamai kami," pungkas Ketua GoWa-Mo Takalar yang akrab disapa AJM ini. 

Kegiatan ini dikawal oleh Anggota Satlantas Polres Takalar dip47impin Kompol Kamiseng, Kasat Binmas dan tim gugus tugas covid-19 di pos satlantas polres Takalar. (GoWa-MO)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar