Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Giliran Personil Mapolsek Baranti Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Cegah Covid-19

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Para personil Polsek Baranti Polres Sidrap melakukan pemeriksaan dengan memgecek kesehatan guna mendeteksi a...


SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Para personil Polsek Baranti Polres Sidrap melakukan pemeriksaan dengan memgecek kesehatan guna mendeteksi atau mencegah penularan Virus Covid-19.
Pemeriksaan kesehatan itu dilakukan di Puskesmas Baranti. Seluruh personil diwajibkan memeriksakan diri termasuk para Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah Baranti, pada Jumat (08/05/2020).

Giat pemeriksaan oleh dokter jaga di Puskesmas Baranti ini dipimpin Kepala Puskesmas Muh Tang SKM, M.Kes.

Kapolsek Baranti IPTU Muh Tang, SHMH, mengatakan bahwa personilnya tersebut karena selama Polisi merupakan salah satu garis terdepan dalam tim gugus tugas penanggulangan pandemi wabah Corona.

Oleh sebab itu, sebagai pelindung dan pengayom yang banyak berhubungan komunikasi dengan masyarakat, tentu dikatakan sangat rentang beresiko bisa terpapar virus karena paling banyak berada dilapangan.

"Untuk itulah kesehatan personil kita juga wajib diperhatikan dengan melaksanakan pemeriksaan di Puskesmas. Semua personil kita wajibkan pemeriksaan tanpa terkecuali, termasuk personil PHL Polsek Baranti,"ungkap Kapolsek IPTU Muh Tang.

Adapun pemeriksaan dilaksanakan untuk mengecek kesehatan personil meliputi  sasaran pemeriksaan diantaranya Suhu Badan, Tensi dan Tekanan Darah, Berat Badan serta mencatat keluhan kesehatan dari personil.

"Alhamdulillah, seluruh personil kondisi kesehatannya tetap stabil. Dan mudah-mudahan melaksanakan tugas-tugasnya, semuanya dalam lindunganNya, terutama wabah cepat berlalu,"harap Kapolsek usai pemeriksaan. (H.Ady)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar