Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gubernur Sulbar bersama Danrem 142/Tatag Tinjau Tanah Longsor

POLEWALI MANDAR, SUARATIPIKOR .com -- Longsor yang terjadi pada tanggal 6 Mei 2019 di Dusun Tomonga Desa Kelapa Dua Kec. Anreapi Kab Pole...


POLEWALI MANDAR, SUARATIPIKOR.com -- Longsor yang terjadi pada tanggal 6 Mei 2019 di Dusun Tomonga Desa Kelapa Dua Kec. Anreapi Kab Polewali Mandar, Sulbar yang menewaskan 3 orang dikunjugi Gubernur Sulbar Drs.Ali Baal Masdar, M.Si bersama Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P. Senin (18/05)
Kedatangan Gubernur Sulbar bersama Danrem 142/Tatag di lokasi longsor adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah sekaligus memberi semangat dan motivasi serta menyerahkan bantuan sembako.

Menurut Serda Basri Babinsa Koramil 1402 - 01 Polewali Kodim 1402 Polmas yang pertama kali berada di lokasi kejadian di depan Gubernur Sulbar dan Komandan Korem 142/Tatag mengatakan, hujan pada sore hari itu deras namun tidak begitu lama sehingga hanya menimbulkan longsor kecil.

Lanjut Babinsa mengatakan, Usai longsor, 6 orang masyarakat mencoba membersihkan, setelah selesai 3 orang meninggalkan tempat, sedangkan 3 orang lagi masih tinggal, namun tidak terduka sama sekali  muncul longsor susulan dan 3 orang ini tidak dapat menyelamatkan diri dan akhirnya tertimbun tanah longsor.

" Selain korban jiwa, 1 rumah hancur dan sebuah mobil pick up rusak." (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar