Halal Bihalal di Gelar Pemkab Wajo dengan Vicon

Dilihat 0 kali 5/27/2020

WAJO, DETEKSIPLUS.com -- Halal bihalal yang di gelar Pemerintah Daerah Kab.Wajo bersama Aparatur Sipil Negara atau ASN dan Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat Pimpinan Organisasi, serta LSM dan Insan Pers, pada hari Selasa 26 Mei 2020 di Ruang Anjungan Kantor Bupati Wajo dengan menggunakan Video Confrence ( Vicon ).

Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud.S.Sos.M.Si bersama Wakil Bupati Wajo H.Amran SE, Ketua DPRD Wajo Beserta Forkopimda yang hadir di kegiatan Halal  Bihalal yang ruting biasanya  di laksanakan di setiap tahunya setelah Hari Raya Idul Fitri .

Hanya di lakukan dengan bentuk Video Confrence  sebagai upaya melawan memutus matarai Covid-19.

Halal bihalal yang di gelar dengan Video Confrence ini Bupati Wajo menyampaikan dengan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga semua Ibadah Ibadah yang kita lakukan selama bulan suci ramadhan meskipun dalam kondisi Pandami dengan beribadah di rumah insya allah akan tidak mengurangi amal yang kita laksanakan selama di bulan suci ramadan olehnya itu mari kita bersyukur dg nikmat allah yang kita dapatkan.

Dr.H.Amran Mahmud juga menyampaikan kondisi Kab. Wajo sampai pelaksanaan Sholat Idul Fitri ini alhamdulillah berjalan dengan baik meski pelaksanaanya beribadah di lakukan di rumah saja semoga apa yang di sepakati bersama pemerintah dan masyarakat  sebagai bentuk memutus rantai virus corona covid-19.

Uraian Hikmah Halal Bihalal yang di utarakan oleh Dr.H.Muh. Yunus Pasanreseng Andi Padi M.Ag yaitu momentun halal bihalal sebagai Siar Agama adalah wajib bagi setiap muslim muslimah sebagai bentuk salim memaafkan. (Takbir)

Editor: Supardi.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »