Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Madina Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Pengabdian Dari Kompol Ke Akbp

MADINA, SUARATIPIKOR.com  -- Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si pada hari Senin tanggal 04 Maret 2020, sekira pukul 16...


MADINA, SUARATIPIKOR.com  -- Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si pada hari Senin tanggal 04 Maret 2020, sekira pukul 16.00 wib, bertindak selaku Inspektur Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Pengabdian Dari Kompol Ke Akbp di ruangan PDDO Polres Madina.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ibu ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal dan ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal serta Para Kabag Dan Kasat Fung juga Kapolsek Sejajaran Polres Madina.

Adapun pejabat yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat pengabdian adalah Waka Polres Madina dari Kompol menjadi Akbp Elizama zalukhu.

"Rangkaian kegiatan dimulai dari laporan pejabat yang naik pangkat, penyematan tanda pangkat baru, pembacaan surat keputusan dan pembacaan doa serta foto bersama.

"Upacara korp raport kenaikan pangkat setingkat pengabdian dari Kompol Ke Akbp ini kami laksanakan secara sederhana dan menghadirkan jumlah peserta yang sedikit dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah ditengah pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini" jelas Kapolres Madina.

"Alhamdulillah saya ucapkan kepada institusi yang telah memberikan kenaikan pangkat setingkat pengabdian kepada saya, ini amanah dan akan saya laksanakan sebaik baiknya menjelang masa pensiun saya yang hanya dua bulan lagi bertugas" tutup Waka Polres Madina Akbp Elizama Zalukhu seusai giat foto bersama. (Hms)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar