Kegiatan Olahraga Lari Perorangan dengan Route di Seputaran Makorem 141/tp

Dilihat 0 kali 5/28/2020

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M bersama personel dan PNS korem 141/Tp melaksanakan pembinaan fisik lari perorangan dan Olahraga Umum. bertempat di makorem 141/Tp. Jl.jend Sudirman No.9 watampone. Kamis (28/05).
Berbagai cara dilakukan untuk menghindari, atau mencegah Virus Corona (COVID-19). Himbauan terus digencarkan, untuk melawan virus yang cepat penularannya. seperti halnya salah satu upaya pencegahan virus corona atau covid – 19 dengan berolahraga lari serta olahraga umum yakni tennis lapangan, Volly dan Takrow. Untuk meningkatkan metabolisme tubuh. ini yang dilakukan oleh personel korem 141/Tp.

kegiatan  olahraga lari perorangan dengan route di seputaran makorem 141/tp. ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan metabolisme tubuh agar terhindar dari penularan virus corona atau covid – 19.

Turut hadir kasrem 141/tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P, Para Kasi dan Pasi korem 141/Tp, Para Personel dan PNS korem 141/Tp. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »