Koramil Lasusua Bersama Tim Gabungan Melaksanakan Patroli Di Hari Raya

Dilihat 0 kali 5/24/2020

KOLUT, SUARATIPIKOR.com -- Tim gabungan dari Personel Koramil 1412-03/Lasusua bersama dengan Personel Polres Kolaka Utara dan Satpol PP Kolaka Utara, melaksanakan Patroli dalam rangka memantau sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid maupun di lapangan (24/05/2020).
Danramil 1412-03/Lasusua Kapten Inf Sudarto saat di konfirmasi menyampaikan bahwa patroli gabungan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi masyarakat melaksanakan kegiatan ibadah Shalat Idul Fitri secara berjamaah baik di Masjid-Masjid, maupun di lapangan.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku aparat untuk menindak lanjuti Petunjuk dari Pemerintah Pusat yang di perkuat dengan surat edaran dari Bupati Kolaka Utara, untuk mensosialisasikan serta memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka Utara agar pelaksanaan ibadah Shalat Idul Fitri di laksanakan dirumah masing-masing....Terangnya.

Untuk seluruh personel Koramil 1412-03/Lasusua,sudah kami perintahkan agar dalam kegiatan patroli pemantauan di wilayah semaksimal mungkin menghindari kesalahpahaman. 

Laksanakan secara persuasif,dengan melaksanakan pendekatan kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar mereka dapat memahami dan mengerti maksud dan tujuan  Pemerintah mengeluarkan larangan melaksanakan Shalat Idul Fitri Di Masjid maupun Lapangan.....tutup Danramil. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »