Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunker Kapolda di Kabupaten Pinrang

PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Kedatangan Kapolda Sulsel ke Kabupaten Pinrang disambut oleh Bupati Pinrang. Dalam apel penerimaan di Kanto...


PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Kedatangan Kapolda Sulsel ke Kabupaten Pinrang disambut oleh Bupati Pinrang. Dalam apel penerimaan di Kantor Polres pinrang , yang dipimpin oleh Kapolres Pinrang AKBP.Dwi S antoso, Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid didampingi oleh Ketua DPRD H.Muhtadin , Dandim 1404 Letkol inf. ARM Lukman Sasono dan Kajari Pinrang melakukan pertemuan terbatas di ruang vicon Polres Pinrang, Rabu 13 Mei 2020.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda mengapresiasi dan mengungkapkan kebanggaan atas kerja keras serta kekompakan Forkopimda selaku Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang yang dengan kekompakan bersama menanggulangi wabah virus Corona sehingga menunjukkan perkembangan situasi kondisi masyarakat ke arah yang lebih baik dan sangat kondusif. 

Hal ini juga dilaporkan oleh Bupati Pinrang bahwa penanganan medis kesehatan wabah virus Corona di Kabupaten Pinrang bisa menuju angka trend zero.

Lanjut setelah pertemuan, Kapolres Pinrang mengantar Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Mas Guntur Laupe untuk melihat langsung pelaksanaan Posko Ops Ketupat 2020 di perbatasan Rubae. 
   
Dimana, Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid menyaksikan penyerahan bantuan APD bagi Tim Medis dan perangkat lapangan bagi Polantas dan Dishub Pinrang oleh Kapolda.     
    
Ikut serta menyaksikan di Posko, Ketua DPRD, Dandim 1404, Kajari, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo dan Kabag Humas. (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar