Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menanti Selama 30 Tahun, Kades dan Bupati Morowali Wujudkan Mimpi Masyarakat Marga Mulya

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com   - Sebuah penantian panjang selama 30 tahun masyarakat Marga Mulya mananti pengaspalan jalan Desa Marga Mul...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com  - Sebuah penantian panjang selama 30 tahun masyarakat Marga Mulya mananti pengaspalan jalan Desa Marga Mulya  berkat kerja keras dan segala upaya kades Moh. Ridwan bersama aparatnya akhirnya Tahun 2020 proyek pengaspalan jalan Desa sepanjang 6 KM dan pembangunan Talud sepanjang 2 KM di Desa Marga Mulya kecamatan Bungku Barat kabupaten Morowali bisa terwujud pembangunannya.
Besaran Dana pengaspalan jalan Desa dan pembangunan Talud ini sebesar 8 Milyar yang bersumber dari APBN tahun 2020.

Pengaspalan jalan Desa Marga Mulya dan pembangunan Talut ini merupakan impian yang dnantikan Masyarakat selama 30 tahun," ujar kades Marga Mulya Moh. Ridwan saat dikonfirmasi, Kamis, 7 Mei 2020 melalui  telpon.

Moh.Ridwan mengatakan  proyek pengaspalan dan pembangunan talud dikerjakan oleh PT. Utami yang saat ini masih tahap penimbunan pasir untuk pengerasan jalan sepanjang 6 KM begitu juga dengan pembangunan talud masih tahap pengerjaan.

Moh.Ridwan mengungkapkan proyek pengaspalan ini menjadi mimpi dan dinantikan Warga Mulya sejak 30 tahun lalu dan akhirnya mimpi itu bisa terwujud sekarang.

Atas nama pemerintah Desa dan Masyarakat Moh. Ridwan mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah Daerah Morowali terkhusus kepada Bupati Morowali Drs. Taslim dengan masa kerja 2 tahun menjadi Bupati sudah mewujudkan mimpi masyarakat Desa Marga Mulya serta melaksanakan pengaspalan dan pembangunan Talud ditahun ini.

Moh.Ridwan berharap proyek pengaspalan dan pembangunan talut agar dikerjakan sesuai juknis sehingga pembangunanya dapat membawa kemajuan desa dan dapat dirasakan masyarakat Morowali Terkhusus dengan adanya Transportasi darat yang memadai bisa meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Margamulya.pungkasnya. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi,DM.SH.

Tidak ada komentar