Menjelang Hari Raya Koramil Tirawuta Memperketat Pemeriksaan Di Batas

Dilihat 0 kali 5/23/2020

KOLTIM, SUARATIPIKOR.com -- Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang telah di tetapkan dan diumumkan oleh pemerintah yang  jatuh pada hari Minggu  24 Mei 2020,  personel  jajaran Koramil 1412-01/Tirawuta bersama Tim Gugus lebih intensif dalam memperketat penjagaan di Posko Perbatasan yang terdiri dari Desa Tumbudadio Kec. Tirawuta yang merupakan jalur lintas batas Kodya Kendari,Kab.Konawe menuju Kab.Koltim dan Posko di Desa Bou Kec. Lambandia sebagai pintu masuk bagi masyarakat dari Kab.Konawe, Kab. Konsel Termasuk Kodya Kendari ke Kab. Koltim.
Danramil 1412-01/Tirawuta Kapten Inf Basir saat di konfirmasi menyampaikan bahwa hal itu dilakukan dalam rangka menindak lanjuti himbauan sekaligus perintah dari Pemerintah Pusat bahwa selama Pandemi Covid 19 ini, masyarakat di larang untuk melaksanakan kegiatan  mudik.Dan situasi seperti saat inilah menjelang Lebaran kita harus lebih meningkatkan kewaspadaan serta memperketat penjagaan dan pemeriksaan di Posko bagi masyarakat yang akan pulang melaksanakan Lebaran bersama dengan keluarganya di Kab.Koltim…Terang Danramil.

Selanjutnya Kapten Basir sekaligus menghimbau kepada seluruh  masyarakat khususnya yang berada di wilayah teritorial Koramil 1412-01/Tirawuta sesuai surat edaran Bupati Koltim bahwa pelaksanaan kegiatan ibadah Hari Raya Idul Fitri tidak boleh dilaksanakan dilapangan maupun di mesjid, semuanya di laksanakan di rumah masing-masing dengan tujuan untuk menghindari kerumunan massa demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona 19……Tegasnya.

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »