Musyawarah Para Pimpinan Pemuka Agama bersama Bupati Wajo

Dilihat 0 kali 5/23/2020

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Musyawarah para pimpinan Pemuka agama bersama Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud .S.Sos. M.Si dan Wakil Bupati Wajo  H.Amran SE, serta Sekertaris Daerah Kab.Wajo. H. Amiruddin MM. 
Menjelang pelaksanaan Lebaran Idulfitri 1441 Hijriah Pemerintah Kab. Wajo mengadakan diskusi dan musyawarah dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri di ruang Anjungan Kantor Bupati Wajo Ju“mat 22 Mei  2020.

Didalam pelaksanaaan musyawarah tersebut berjalan dengan hikmah dan masin masin pemuka agama memberikan masukan dan tanggapan dalam pelaksanaan lebarang yaitu Sholat Idul Fitri 1441 H.

Hasil musyawarah dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang di simpulkan oleh Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud S.Sos. M.Si yaitu pelaksanaaan Sholat Idul Fitri di laksanakan di Rumah Saja bersama dengan keluarga, ungkapnya.

Dikatakan, Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud S.Sos. M.Si  juga menjelaskan pelaksanaan sholat Idul Fitri yang hanya di laksanakan di rumah saja, serta petunjuk tata cara  pelaksanaan sholat idul fitri sudah di kopikan dan di bagikan kepada para Camat untuk di bagikan kepada masyarakat sebagai petunjuk pelaksanaan sholat dan beserta Hukba dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 H. (Takbir)

Editor: Supardi.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »