Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Covid 19, Manejemen Hotel Ayu Serahkan Bantuan

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan Covid 19 di daerah ini, keluarga besar Hotel Ayu Sengkang  menyum...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan Covid 19 di daerah ini, keluarga besar Hotel Ayu Sengkang  menyumbangkan Masker sebanyak 50 bos, ke tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 Kabupaten Wajo.
Penyerahan bantuan dilakukan di Rujab Bupati Wajo Pasanggarahan, Kamis, 28/5/2020. Yusril Isha Mahidrus mewakili keluarga besar Hotel Ayu mengatakan penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian Manejemen Hotel Ayu terhadap penanganan Covid 19.

"Kami berkomitmen untuk saling membantu dalam penanganan Covid di daerah ini sehingga bisa tertangani dengan baik, "ujarnya.

Sementara itu, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud usai menerima bantuan masker, mengaku bersyukur atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh Manejemen Hotel Ayu kepada masyarakat Wajo.

“Masker ini tentu sangat berguna untuk tenaga medis kita di Rumah sakit dalam menangani pencegahan penularan covid19, sebentar akan langsung didistribusikan ke RS” Ujar Amran Mahmud. (Humas)


Editor: Supardi, SE.

Tidak ada komentar