Pengurus dan Anggota Alumni Diktukba Angkatan 25 ZED/STP Gelombang II Tahun 2005 Polres Sidrap Gelar Bakti Sosial

Dilihat 0 kali 5/19/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com - Pengurus dan Anggota  Alumni Diktukba Angkatan 25 ZED/STP Gelombang II Tahun 2005 Polres Sidrap Polda Sulsel menggelar Bakti Sosial menyambut Idul Fitri 1441H hari ini, Selasa (19/5/2020).
Berbagi kepada sesama adalah cara tepat untuk mengungkapkan rasa syukur. Cara itulah yang dilakukan para alumni Diktukba Polri tahun 2004 leting 25. 

“Jadi kami satu angkatan telah 15 tahun berdinas, ini sebagai wujud rasa syukur dengan berbagi kepada saudara kita yang tidak mampu,”kata IPDA ANDI ASWAN S.Sos.

IPDA ANDI ASWAN menuturkan, dengan diadakannya acara itu, maka menandai 15 tahun rasa syukur telah menjadi polisi dan juga sebagai wujud bhakti kami kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga kehadiran kami selalu berguna dan bermanfaat untuk masyarakat sebagai anggota Polri yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tutur perwira pertama Polri ini yang menjabat Kapolsek Pitu Riase dalam jajaran Polres Sidrap. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »