Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Penrem 142/Tatag Bagi Masker

MAMUJU, SUARATIPIKOR.com --  Personel Penerangan Korem 142/Tatag membagi Masker kepada orang - orang yang bermukim disekitar Pantai Tapa...


MAMUJU, SUARATIPIKOR.com --  Personel Penerangan Korem 142/Tatag membagi Masker kepada orang - orang yang bermukim disekitar Pantai Tapandulu Desa Tapandulu Kec. Simboro dan Kepulauan Kab. Mamuju Prov. Sulbar. Minggu ( 31/05 )
Guna memutus rantai penularan wabah covid - 19 di Sulawesi Barat, Prajurit Penerangan Korem 142/Tatag  membagi Masker kepada warga yang berada disekitar  Pantai Tapandulu, yang juga merupakan obyek wisata namun belum beroperasi karena adanya himbauan untuk menghindari kerumunan dan berada ditempat keramaian.

" Pagi ini, kita masih melihat beberapa warga tidak menggunakan masker  di sekitar pantai Tapandulu, namun Prajurit TNI yang melihat langsung memberikan pengertian sambil menyerahkan masker " Ucap Kapenrem 142/Tatag.

Lebih jauh Kapenrem 142 mengatakan, Pimpinan TNI - AD sudah dari awal menekankan agar Prajurit TNI - AD  senantiasa membawa masker cadangan untuk diberikan kepada warga apabila menemukan tidak menggunakan masker.

" Prajurit Korem 142/Tatag apabila melaksanakan tugas dibekali beberapa masker untuk diberikan kepada masyarakat yang secara kebetulan  ditemukan tidak menggunakan masker " kata Mayor Ahmad

Ia juga mengatakan, perlu kesadaran warga untuk tetap mengikuti himbauan Pemerintah terutama apabila keluar rumah agar senantiasa menggunakan masker. Terang Kapenrem 142/Tatag. (*)

Sumber: Humas Korem 142/Tatag
Editor: A2W.

Tidak ada komentar