Polres Sidrap Salurkan Beras 10 Ton ke Warga Kurang Mampu

Dilihat 0 kali 5/20/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Polres Sidrap kembali menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid-19, utamanya yang kurang mampu, Rabu, 20 Mei 2020. Bantuan tersebut berupa beras 10 ton yang didistribusikan ke 106 desa/kelurahan di 11 Kecamatan. Penyalurannya melibatkan seluruh personil polres Sidrap.
Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi menyerahkan secara simbolis bantuan sosial (bansos) itu kepada Kapolsek Panca Lautang, Iptu Syarufuddin.

Sementara, Wakapolres Sidrap, Kompol Ishak Ifa menyerahkan secara simbolis kepada Kapolsek Tellu Limpoe, AKP Andi Mappahaeru.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi melalui Kabag Ren Polres Sidrap, AKP Ahmad Rosma mengatakan, bantuan tersebut merupakan tahap pertama.

"Untuk tahap pertama ini ada 10 ton beras dan tahap kedua 10 ton lagi. Semuanya kita salurkan kepada warga kurang mampu, terutama yang belum mendapatkan bantuan sosial," ucapnya.

Dia mengatakan, bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19, utamanya dari keluarga kurang mampu.

"Kapolres Sidrap berharap bantuan beras yang dikemas dalam kemasan 5 kilogram itu bisa disalurkan secara merata kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan," tambahnya. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »