Ratusan Personel Jajaran Kodim 1407/Bone Ikuti Apel Pengecekan, Ini Tujuannya

Dilihat 0 kali 5/25/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Ratusan Personel Kodim 1407/Bone mengikuti apel pengecekan dalam rangka antisipasi kegiatan menyambut satu syawal 1441 Hijriyah/ 2020 Masehi. Kegiatan apel pengecekan di lakukan tersebar di 21 koramil jajaran Kodim 1407/Bone di pimpin langsung masing-masing Danramil jajaran, Sabtu (23/05/2020) malam. 

Untuk hari raya tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun-tahun yang lalu di mana saat ini di tengah pandemi covid-19. Seluruh aktifitas harus berpedoman pada protokol Covid-19. Hal tersebut di sampaikan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin kepada Danramil jajaran Kodim 1407/Bone "untuk lebaran tahun ini kita di hadapkan dengan pandemi Covid-19, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 khusunya di wilayah Kab. Bone, kita harus berpedoman kepada protokol Covid-19". 

"Himbauan pemerintah agar tidak melaksanakan takbir keliling begitu juga dengan para remaja yang akan melaksanakan konvoi agar di ingatkan untuk tidak keluar saat ini dan tetap di rumah sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kab. Bone" Tambah Letkol Mustamin. 

Selain itu para personil TNI dari jajaran Kodim 1407/Bone ini di siapakan guna memback up atau membantu secara langsung Polres Bone dalam pelaksanaan proses pengamanan malam takbir di Kabupaten Bone. 
Dandim 1407/Bone juga berpesan kepada personelnya dalam melaksanakan tugas lebih mengutamakan faktor keamanan personel maupun materil dan tetap berpedoman pada protokol Covid-19. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »