Sambil Kontrol Personil, Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Sidrap Bukber Bareng di Pospam

Dilihat 0 kali 5/13/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com  --  Menjalankan tugas sehari-harinya dalam menciptakan kondisi yang kondusif ditengah pandemi wabah Covid-19, para PJU (Perwira Jajaran Utama) Polres Sidrap aktif turun mengontrol sejumlah Pos PAM penjagaan di wilayah hukumnya.
Seperti pengecekan personil di Pospam Cek Point perbatasan Kabupaten Sidrap dan Enrekang, Selasa (12/05/2020) pukul 17.30 Wita, Kabag Ops Kompol Soma dan Kasat Lantas turun memberi motivasi para petugas Gabungan selaku tim Gugus Tugas yang bertugas di pos jaga tersebut.

Selain itu, kedua perwira Polres ini menyempatkan Buka bersama (Bukber) bareng seluruh personil yang piket itu. 

Dengan menu nasi kotak alakadarnya, para petugas di pos pam cek perbatasan senang bisa berbuka puasa bareng pimpinannya.

Kabag Ops Kompol Soma mengatakan, dirinya bersama kasat Lantas sengaja mengontrol dalam memberi motivasi petugas yang menjadi garda terdepan tim gugus tugas penanggulangan penyebab wabah Covid-19 di pos-pos perbatasan.

"Hampir setiap hari kami datangi pos Pam diperbatasan dengan mengontrolnya secara bergiliran. Tujuannya, untuk memberi motivasi dan semangat pada petugas yang berjaga setiap harinya. Dan Alhamdulillah semua berjalan baik dan kondusif,"ungkap Kompol Soma, disela-sela bukber bersamanya, petang tadi.

Iapun berharap, kasus wabah Corona virus Disiense atau Covid-19 ini bisa segera berlalu dan roda ekonomi bisa normal kembali.

"Dengan cara apa,! Yah, tentu masyarakat harus terus bersabar menjalani himbauan pemerintah tentang pembatasan sosial atau  social Distancing dirumah saja. Kita dapat melawan wabah global ini dengan terus disiplin menjaga pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker disetiap berada dilingkungan terbuka,"ungkap Kabag Ops Polres Sidrap ini berpesan. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »