Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Serda Jufrianto..., Jadi Relawan Covid Adalah Tugas Mulia

KOLUT, SUARATIPIKOR.com - - Dengan bertambahnya lagi pasien postif covid19 di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) menjadi 12 orang, harus menj...


KOLUT, SUARATIPIKOR.com -- Dengan bertambahnya lagi pasien postif covid19 di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) menjadi 12 orang, harus menjadi perhatian khusus bagi kita semua.Dalam situasi pandemi ini yang di butuhkan adalah kerjasama seluruh elemen terkait dan kesadaran masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona di wilayah kita ini.
Hal ini disampaikan oleh Serda Jufrianto dari Koramil 1412-05/Pakue di Posko Relawan Desa saat memantau wilayah binaannya di Desa Mataiwoi Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara.Kepada relawan, babinsa menyampaikan bahwa tugas kita ini mulia.Tidak semua bisa mau bergabung menjadi relawan.Maka laksanakanlah tugas dan tanggung jawab ini dengan ikhlas demi keselamatan kita bersama khususnya masyarakat Desa Mataiwoi.Apabila kita melaksanakan tugas dengan ikhlas, maka Allah  SWT akan memberikan imbalan yang setimpal.....Ungkapnya.

Selanjutnya Babinsa mengingatkan kepada relawan khususnya yang bertugas di posko agar setiap warga yang akan keluar dan masuk wilayah agar betul-betul di data dan diperiksa khususnya protap penggunaan masker yang tidak boleh diabaikan.Apabila ada masyarakat yang tidak mengindahkan protap ini agar disuruh kembali dan jangan biarkan lewat....Tegas Babinsa. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar