Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan kesadaran Masyarakat, Koramil Mowewe membagikan Masker

KOLAKA TIMUR, SUARATIPKOR.com -- Meningkatnya jumlah OTG dan pasien positif di Kab. Koltim membuat semua pihak mulai meningkatkan kewasp...


KOLAKA TIMUR, SUARATIPKOR.com -- Meningkatnya jumlah OTG dan pasien positif di Kab. Koltim membuat semua pihak mulai meningkatkan kewaspadaan akan persebaran covid 19. dr Munir Abubakar selaku Jubir gugus tugas covid 19 Kabupaten Kolaka Timur menjelaskan bahwa terdapat 20 OTG baru yang datang dari hasil tracking 1 warga positif corona dan kelompok santri yang datang dari daerah Jawa Timur. 
Dalam meingkatakan kesadaran masyarakat akan kesehatan, Koramil Mowewe melalui Babinsanya mulai berpartisipasi memberikan pengertian dengan membagi-bagikan masker. 

"Hari ini kami mulai membagikan masker kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya melindingi diri dari persebaran pandemi ini" Ucap Serka Muh Salim selaku Babinsa Desa Watupute. 

Dalam sosialisasinya ia juga menghimbau agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dalam melakukan ibadah dimasa pandemi. "Kami sudah himbau masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dalam menjalankan Ibadah dirumah masing-masing" lanjut ucapnya. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar