Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Video Conference Brigjen TNI Djashar Djamil, SE.,MM (Danrem 141/TP) di Kab. Barru.

BARRU, SUARATIPIKOR.com - Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil, SE.,MM, bersama Ir. H. Suardi Saleh, M.Si (Bupati Barru) melakukan V...


BARRU, SUARATIPIKOR.com - Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil, SE.,MM, bersama Ir. H. Suardi Saleh, M.Si (Bupati Barru) melakukan Video Conference Kepada Para Camat, Kepala Desa, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terkait dengan Perkembangan dan kinerja penanganan Covid-19 di Kodim 1405/Mlts yang berada dibawah jajaran Korem 141 Toddopuli di Ruang Basic Pemda Barru Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Coppo Kec. Barru Kab. Barru. Rabu (13/05).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH.,MH (Dandim 1405/Mlts), AKBP Welly Abdillah, S.H, S.I.K (Kapolres Barru), Dr. Ir. Abustan. M. Si (Sekda Kab Barru), Fadli (Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman)

Dalam video conference Bupati Barru mengatakan Langkah-langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Barru baik regulasi maupun kebijakan yang diambil seperti regulasi work from home, penutupan MPP, pembatas jam pasar, pembatasan penumpang pelabuhan, adanya posko Pemantauan Perbatasan, beberapa pemotongan pajak/retribusi

Perkembangan data terbaru jumlah OTG, ODP, PDP, dan Positif Covid-19 dan menyampaikan bahwa Pasien dalam Pengawasan sejumlah 8 (Delapan) Orang dan saat ini ada dua orang terkonfirmasi Positif yang pertama adalah kluster Al Fatih Timboro dan yang satunya kluster Mesir Yang pertama telah kita bawa ke Swiss-Belhotel Makassar sedangkan (Positif Covid kedua) baru tadi kita terima hasil SWABnya dan positif dan baru saja kita berangkatkan ke Makassar Yang bersangkutan adalah menantu dari Ketua MUI yang juga pimpinan pesantren Mangkoso" ucap Bupati Barru".

Sementara itu Danrem 141/TP juga mengunkapkan rasa Terima kasih penerimaan dan penyambutannya, saya sangat merasa terhormat, yang kedua terima kasih atas sinergitas yang sangat baik termasuk unsur Forkopimda baik termasuk unsur Polri, mudah-mudahan bisa semakin ditingkatkan"

Kami juga tiap hari monitor melalui laporan dari Dandim, Alhamdulillah  Kabupaten Barru telah dilakukan berbagai upaya melalui regulasi dan Alhamdulillah mudah-mudahan dengan berbagai sinergitas agar tugas mulia ini sehingga semua segera teratasi, tidak berkembang lagi dan bisa cepat berlalu Corona ini "pungkas Danrem".

Kepada semua, khususnya Babinsa Babinkantibmas, dan segenap yang bertugas di gugus tugas Covid-19 Kabupaten Barru, dibutuhkan kekompakan segenap komponen Masyarakat, baik Camat, Lurah dan Desa, Tetap semangat melakukan tugas mulia ini, jaga kekompakan, saya juga mengingatkan bahwa kadang karena terlalu semangat demi untuk pengabdian, jangan lupa, kita juga harus sehat, jangan lupa untuk pakai masker, selalu cuci tangan, kita sendiri harus sehat mampu menjaga kesehatan diri dan keluarga, ini harapan saya kepada yang bertugas di lapangan. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar