Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Apel kemanusiaan, Polres Gowa Kumpulkan Pakaian Bekas Layak Pakai Untuk Korban Bencana Alam

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto menyebabkan banyak korban men...


GOWA, SUARATIPIKOR.com - Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto menyebabkan banyak korban mengungsi serta kehilangan barang-barang penting termasuk pakaian sehari-hari. Oleh karena itu sesuai arahan dan inisiatif dari Kapores Gowa Akbp Boy Fs Samola menggugah hati personilnya untuk menyumbangkan pakaian bekas layak pakai untuk disalurkan kepada korban yang terkena dampak dari bencana alam.
Seperti yang terlihat pada pelaksanaan apel pagi hari ini ratusan kantong plastik berisi pakaian layak pakai dari masing-masing personil digelar dilapangan apel  Mapolres Gowa, Senin (15/06/20). Selanjutnya pakaian tersebut disatukan dan dilakukan penyortiran sebelum disalurkan kepada korban bencana alam yang terjadi dikabupaten bantaeng dan jeneponto.

Dalam arahannya kapolres gowa Akbp Boy Fs Samola mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah berpartisipasi menyumbangkan pakaian layak pakai.

"Semoga apa yang sudah dilakukan dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena dampak bencana" ujarnya. (Humas)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar