Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo, Diminta Aktif Ingatkan Warganya Terapkan Protokol Kesehatan

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Sebelum turun kewilayah binaannya masing masing, Para Personel Koramil 1407-11/Barebbo melaksanakan Apel peng...


BONE, SUARATIPIKOR.com -- Sebelum turun kewilayah binaannya masing masing, Para Personel Koramil 1407-11/Barebbo melaksanakan Apel pengecekan yang dipimpin oleh yang tertua yaitu Serma Mashur, di depan kantor Koramil 1407-11/Barebbo Kecamatan Barebbo Kab. Bone Senin 08/06/2020.
Pada kesempatan ini, Serma Mashur Menekankan kepada para Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo, agar terus memonitor wilayahnya masing masing, mengingat situasi saat ini cuaca tidak menentu, curah hujan sangat tinggi, untuk itu bagi wilayahnya yang rawan banjir agar terus memantau wilayahnya untuk mencegah terjadinya korban,”Kata Mashur.

Selain itu, Rekan rekan agar tetap Jaga kekompakan sesama rekan Babinsa serta selalu berkoordinasi dengan  aparat pemerintah desa dan masyarakat secara terus menerus agar kita tetap selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Ditambahkan oleh Serma Mashur, Diharapkan kepada rekan rekan Babinsa, Agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah dan selalu aktif mengingatkan warga binaannya agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan, Seperti memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan kurangi keluar rumah bila tidak sangat mendesak, guna menghindari penyebaran virus Covid 19,”Harapannya. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar