Bupati Wajo Bersama Forkopimda Tinjau Beberap Titik Lokasi Banjir

Dilihat 0 kali 6/01/2020

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau beberapa titik lokasi banjir yang mengenangi di pemukiman rumah warga, Senin 01 Juni 2020.
Lokasi titik banjir yang ditinjau yakni Kelurahan Salomenraleng, Kelurahan Laelo, Kelurahan Watallipue, Kelurahan Mattirotappareng, di wilayah Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Banjir yang disebabkan luapan air sungai Walenae dan Danau Tempe mengakibatkan ribuan permukiman warga tergenang setinggi setengah sampai dua meter di 5 Kecamatan.

Selain meninjau banjir, Bupati bersama Forkopimda menyempatkan berdialog untuk mendengar secara langsung keluhan para masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Sekadar diketahui, rombongan Bupati Wajo bersama para Forkopimda, star dari TPI 45 Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, menuju lokasi banjir. Hadir memantau banjir Bupati wajo, Ketua DPRD Wajo, Dandim 1406 Wajo, Kajari, Sekda, Kadis perikanan, Kadis Sosial dan Kepala BPBD.(*ic)

Editor: Supardi, SE.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »