Coffee Morning, Kapolres Sidrap Kumpul PJU Bahas Hal Ini

Dilihat 0 kali 6/08/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK, langsung menggelar coffee morning usai memimpin serah terima jabatan 5 posisi Kapolsek di jajaran Polres Sidrap, Senin (08/06/2020).

Seluruh pejabat teras utama Mapolres dikumpul dalan suasana Coffee Morning di depan Satresnarkoba.

Dalam pertemuan santai itu, Kapolres AKBP Leonardo PW, menekankan pada PJU untuk menghadapi persiapan HUT Bhayangkari ke-74 dengan menyingkronkan kegiatan di Polda Sulsel.

Terutama, lomba menyanyi itu dipersiapkan putra-putri setiap Polsek. Kegiatan lomba nyanyi ini, Kapolres mempercayakan Kasat Resnarkoba AKP Andi Sofyan,SIK.

Selain itu, rangkaian kegiatan HUT Bhayangkari dengan menggelar beragam bhakti sosial (Baksos), berupa donor darah, penyaluran bantuan, dan memberikan edukasi pada masyarakat untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan ditengah pemberlakuan awal New Normal.

Ada juga ditekankan para Kapolsek baik yang baru maupun lama segera beradaptasi dengan membentuk masing-masing Kampung Sadar Covid-19 untuk dijadikan percontohan pilot project dan kampung New Normal.

"Saya tekankan seluruh personil yang diberi amanah tanggungjawab untuk menindak lanjuti tugas yang diberi. Termasuk soal Ketahanan Pangan oleh Pertanian, Peternakan, Perikanan termasuk perbuatan sketsa Hidroponik.

Khusus program hidroponik, ketua Bhayangkari cabang Sidrap Ny. Leonardo yang turut mendampingi Kapolres memimpin coffee morning ini memaparkan pada 
para personil Polres dan Polsek untuk membuat kampung penghijauan halaman masing-masing pekarangan rumah-rumah penduduk. 

Program pilot percontohan ini bisa dimulai dihalaman Mapolsek masing-masing wilayah kerja.

Hadir dalam kegiatan Coffee Morning ini antaranya Wakapolres Kompol H.
Ishak Ifa, Kabag Ops Kompol Soma, Kabag Sumda AKP Sudirno, Kabag Ren AKP Rahmat Rosma, Kasat IKA AKP Soib, Kasat Narkoba AKP A.Sofyan, Kasat Lantas AKP Supriyanto, Kasat Binmas AKP Hj. Rosnawaty, Kasat Sabhara IPTU Muh Arsal dan seluruh Kapolsek diantaranya Maritengngae IPTU Abd Samad, Kapolsek Baranti IPTU Sudirman, Kapolsek Urban Panca Rijang AKP Mustaing, Kapolsek Watangpulu IPTU Hamzah, Tellu Limpoe IPTU Zakaria, Panca Lautang IPTU Syarifuddin, Dua Pitue AKP Andi Mappakhairul, Kapolsek Pitu Riase yang baru IPDA Amiruddin. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »