Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke- 74 Sat Lantas Polres Pinrang Beri Kado yang Lahir 1 Juli

Dilihat 0 kali 6/15/2020

PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Kepolisian Republik Indonesia akan mengadakan program pemberian SIM (Surat Izin Mengemudi) Khusus kepada pendaftar yg lahir 1 juli baik itu baru maupun perpanjangan biaya pnbp di tanggung oleh sponshor 

Program ini direncanakan untuk jajaran Satpas Polda Sulsel berlangsung pada hari Jumat tanggal 26 Juni 2020.

Kapolres Pinrang yang di konfirmasi membenarkan program ini masih dalam tahap proses sosialisasi dan pendaftaran oleh Satuan Lalulintas Polres Pinrang.

“Nantinya akan diadakan serentak semua jajaran Satpas Polda Sulsel pada hari Jumat 26 Juni 2020 dari jam 08.00 sampai selesai”

 AKP Dharmawaty menjelaskan, Program Penerbitan SIM khusus ini sebagai wujud syukur kepolisian pada hari Bhayangkara ke-74.

Kami juga berterima Kasih kepada masyarakat pinrang yang sudah tertib berlalu lintas dan sudah tertib patuhi Protokol kesehatan wujud terima kasih pada masyarakat, khususnya masyarakat Pinrang memberikan Kado Khusus di hari Bhayangkara yang ke-74 tepatnya yang lahir 1 juli baik itu perpanjangan maupun baru.

Dengan Syarat sebagai berikut :
1. Lahir pada Tanggal 1 Juli.
2. Masa berlaku SIM berakhir pada tanggal 1 Juli 2020, dan dibawa saat melakukan registrasi.
3. Memiliki E-Ktp.
4. Sehat jasmani dan rohani dengan dibuktikan dengan keterangan dokter dan surat lulus tes Psikologi

Nantinya pemohon yang sudah memenuhi syarat dipersilahkan untuk mendaftar di Satpas Soppeng s/d tanggal 20 Juni 2020 dan dikarenakan kuota untuk permohonan SIM khusus  terbatas maka siapa yang melakukan pendaftaran dahulu kemungkinan bisa mengikuti program ini, kata Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty. (*)

Laporan: Arfandi,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »