Danrem 142/Tatag Meninjau Kesiapan Latihan Posko Kodim 1402/Polmas

Dilihat 0 kali 6/06/2020

POLMAN, SUARATIPIKOR.com - Untuk mendapatkan hasil yang baik tentu harus dibarengi perencaan yang matang karena  apapun yang dilaksanakan tanpa  kesiapan maka sudah dapat dipastikan kegiatan tersebut tidak  membuahkan hasil sesuai dengan harapan.
Dalam latihan Posko I Kodim 1402/Polmas yang akan berlangsung pada tanggal 8 s/d 10 Juni 2020, Danrem 142/Tatag Kolonel CziFirman Dahlan, S.I.P didampingi Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo dan Kasdim 1402/Polmas Mayor Inf Muh. Yunus meninjau kesiapan pelaksanaan kegiatan tersebut di Makodim 1402/Polmas. Sabtu (6/6)

Dalam dua hari ini sebelum pelaksanaan hendaknya membenahi kekurangan - kekurangan yang ada, Semoga hasilnya nanti sesuai dengan apa yang kita harapkan. Ucap Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P

Ditempat yang sama Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo mengatakan akan segera membenahi apa yang jadi arahan Danrem terutama penyiapan mulai dari staf Intel sampai dengan Staf logistik. Ucapnya singkat. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »