Ditengah Pandemi Covid-19, Personel Kodim 1407/Bone Tetap Asah Kemampuan

Dilihat 0 kali 6/03/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com – Ratusan Personel Kodim 1407/Bone mengikuti latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan II TA 2020, bertempat di lapangan tembak Lemo ape, Kec. Palakka, Rabu (03/06/2020.
Latbak Jatri ini merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan, dengan latihan yang terprogram dan terencana setiap triwulannya diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel Kodim 1407/Bone.

Sebagaimana yang di sampaikan Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan walau di tengah pandemi Covid-19 kita tetap melakasanakan Latbak Jatri pada Triwulan II TA 2020 dan pelaksanaan sesuai dengan program kerja dan kalender latihan.

“Untuk kegiatan ini tetap mempedomani pada protokol Covid-19 dengan menggunakan masker dan tetap jaga jarak” tambah Letkol Inf. Mustamin.

Hal senada di sampaikan Perwira seksi operasi (Pasiops) Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis mengatakan, Walaupun saat ini kita di hadapkan dengan pandemi Covid-19 kita tetap melaksanakan latihan dengan berprotap Covid-19 menggunakan masker dan jaga jarak.

Lebih lanjut Pasi Ops Kodim 1407/Bone mengatakan bahwa latihan menembak bagi para prajurit TNI digelar tiap 3 bulan sekali, guna meningkatkan kemampuan dan kemahiran menembak dari anggota TNI AD. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »