Operasi Aman II, Polres Morowali Libatkan Forkopimda

Dilihat 0 kali 6/19/2020

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Kamis, 18 Juni 2020 Polres Morowali dan seluruh jajaran polsek  telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak dalam rangka Operasi Aman Nusa II guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Morowali dengan melibatkan Forkopimda Kab. Morowali. Penyemprotan dilaksanakan ditempat fasilitas umum, perkantoran dan tempat - tempat ibadah.
Pukul 09.00 wita bertempat dilapangan apel Polres Morowali dilaksanakan apel kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak dalam rangka Operasi Aman Nusa II guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Morowali. Apel ini dipimpin langsung Bupati Morowali Drs.Taslim didampingi Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno S.I.K, M.I.K.

Giat apel dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kab. Morowali, Pasi Intel Kodim 1311 Morowali dan PJU Polres Morowali.
Turut pula dihadiri Peleton Gabungan TNI-POLRI, POL PP, DAMKAR, PMI dan BNPB dengan jumlah keseluruhan sekitar 60 orang.

Tim gabungan tersebut dibagi menjadi 3 tim yaitu Tim 1 dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Tobing dan Tim 2 dipimpin oleh Kasat Tahti IPDA AgusTaufik sementara Tim 3 dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU Wakhidin. (Nuryasin)

Editor; M.Rusdi, DM.SH.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »