Polres Sidrap Utus Dua Wakilnya Lomba Nyanyi ke Polda. Ini Orangnya

Dilihat 0 kali 6/19/2020

SIDRAP SUARATIPIKOR.com  -- Kegiatan seleksi putra-putri daerah di Kabupaten Sidrap yang berbakat dibilang seni tarik suara baru saja selesai digelar. Hasilnya, dua orang berhasil masuk nominasi terbaik mewakili Polres Sidrap dalam ajang lomba menyanyi Lagu Daerah tingkat Polda Sulawesi Selatan dalam rangkaian HUT Bhayangkari ke 74.
Ajang pencarian bakat nyanyi di wilayah hukum Mapolres Sidrap berhasil menyelseksi dua orang dari 12 peserta mengadu nasib lewat tarik suara, terdiri Perempuan 8 orang dan Laki-laki 4 orang.

Seleksi itu dilakukan selama 3 hari, dan dimulai sejak 16 Juni 2020 lalu dan berakhir Kamis tadi malam.

Ketua Panitia Lomba Nyanyi Lagu Daerah Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan,SIK,SH membenarkan dua perwakilan sudah ada diseleksi mewakili Sidrap.

Progresnya, sudah dilakukan rekaman audio virtual untuk di kirim ke pihak Panitia Polda Sulsel. Selanjutnya, diseleksi lagi bertanding dengan 25 Polres Kabupaten/Kota se-Jajaran Polda Sulsel.

"12 orang peserta ikut berpartisipasi seleksi lomba, dan 2 orang wakili Polres Sidrap. Tadi malam sudah rekaman suara untuk dikirim ke Polda,"lontar AKP Andi Sofyan yang juga Kasat Narkoba Polres Sidrap.

Adapun peserta yang terpilih dan lolos untuk mewakili Polres Sidrap, sambung Andi Sofyan,  sebanyak 2 orang yaitu Ananda Usriyanti Usman dan Abanda Asbar. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »