Terhitung Hari Ini, Warga Desa Massewae Nikmati Aliran Listrik

Dilihat 0 kali 6/16/2020

PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Warga Dusun Lome (Lamorro), Desa Massewae, Kecamatan Duampanua hari ini patut bersyukur, pasalnya terhitung hari ini, Selasa (16/6/2020) warga kampung tersebut telah dapat menikmati aliran listrik. Listrik yang berdaya 50 Kva ini mengaliri listrik di 27 rumah warga setempat.

Penyalaan perdana Sumber energi yang sangat dibutuhkan untuk berbagai macam kebutuhan ini dilakukan langsung Bupati Pinrang Irwan Hamid. Tahun lalu, di Kecamatan yang sama tepatnya di Dusun Tonroe Desa Baba Binanga, Bupati juga melakukan penyalaan listrik perdana.

Irwan Hamid dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada pihak UP3 PLN Pinrang. Dengan masuknya listrik di wilayah ini, Irwan Hamid berharap masyarakat dapat lebih mudah melakukan aktivitas kesehariannya. Selain itu, Irwan Hamid juga berharap warga Lome Desa Massewae dapat menangkap peluang usaha yang mempergunakan energi listrik.

"Momentum ini adalah peluang, dengan masuknya listrik di wilayah ini,  saya berharap masyarakat setempat dapat memanfaatkan listrik ini sebagai peluang usaha untuk peningkatan taraf hidup ekonominya" Kata Bupati.

Bupati saat melakukan penyalaan perdana didampingi Dandim 1404 Pinrang Letkol ARM Lukman Sasono, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso dan Staf Ahli, Abd Rahman Usman. 

Tampak pula Manajer UP2K Sulsel, H. Syaifuddin, Amd, Kepala Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pinrang, Rizky Ardiana Bayuwerti, Camat Duampanua Zulkarnaen Gaffar, Forkopimca Duampanua dan Kepala Desa Massewae (Arfandi/p.munir)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »