Usai Pelaksanaan Apel Pagi, Dilanjutkan Pengarahan Komandan Korem 142/Tatag


MAMUJU, SUARATIPIKOR.com - Usai  pelaksanaan apel pagi,  dilanjutkan pengarahan Komandan Korem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P terhadap seluruh personel TNI dan PNS  Korem 142/Tatag termasuk Balak Aju Rem 142, bertempat dilapangan apel Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, kegiatan ini tetap mengacu Protokol Kesehatan covid 19. Senin ( 22/06 ).
Dihadapan personel TNI dan PNS, Danrem 142/Tatag mengatakan, banyak hal yang perlu dibenahi secara bersama sama di Makorem 142 terutama pemeliharaan infrastruktur agar dapat digunakan dalam waktu panjang.

" Dari segi kegiatan sudah cukup baik, ini merupakan hal yang positif bagi satuan, laksanakan tugas sesuai bidang dan fungsi masing - masing, hindari pelanggaran sekecil apapun " kata Danrem.

Untuk menjawab segala tuntutan tugas kedepan maka diperlukan peningkatan sumber Saya manusia, oleh karena itu para Personel Korem 142 agar senantiasa menambah wawasan dan pengetahuan. Sambung Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

" Solid, kompak dan humanis serta jalin hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan sebagai satu keluarga besar Korem 142/Tatag " urai Danrem 142/Tatag

Selanjutnya Danrem menghimbau kepada seluruh personel, agar dapat memanpaatkan pekarangan atau lahan kosong  untuk ditanami  tanaman baik jangka panjang maupun jangka pendek di sekitar Makorem 142 untuk pemenuhan pangan dan gizi keluarga. Tandas Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »