Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasat Lantas Polres Pinrang Beri Himbauan Protokol Kesehatan di Gereja Kibaid

PINRANG - Giat pelaksanaan bersih-bersih yang dilakukan oleh satlantas polres pinrang di pimpin langsung kasat lantas polres pinrang AKP....


PINRANG - Giat pelaksanaan bersih-bersih yang dilakukan oleh satlantas polres pinrang di pimpin langsung kasat lantas polres pinrang AKP.Dharmawaty.SE.MM di gereja kibaid pinrang minggu 12/7/2020.
   
Pada giat tersebut guna memberi himbauan terhadap para jemaah gereja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker pada waktu pelaksanaan kegiatan gereja untuk menuju penerepan new normal.
   
Kasat lantas polres pinrang AKP.Dharmawaty.SE.MM menuturkan bahwa kegiatan ini guna untuk penerepan menuju new normal serta memberi himbauan kepada para jemaah gereja kibaid yang sedang melaksanakan kegiatan di gereja kibaid pada minggu ini.

Lebih lanjut kasat lantas polres pinrang menjelaskan bahwa kami tetap memberi himbauan kepada para jemaah gereja kibaid untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang sedang mewabah ."ungkap Dharmawaty. (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar