Kasat Lantas Polres Pinrang Beri Himbauan Protokol Kesehatan di Gereja Kibaid

Dilihat 0 kali 7/12/2020

PINRANG - Giat pelaksanaan bersih-bersih yang dilakukan oleh satlantas polres pinrang di pimpin langsung kasat lantas polres pinrang AKP.Dharmawaty.SE.MM di gereja kibaid pinrang minggu 12/7/2020.
   
Pada giat tersebut guna memberi himbauan terhadap para jemaah gereja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker pada waktu pelaksanaan kegiatan gereja untuk menuju penerepan new normal.
   
Kasat lantas polres pinrang AKP.Dharmawaty.SE.MM menuturkan bahwa kegiatan ini guna untuk penerepan menuju new normal serta memberi himbauan kepada para jemaah gereja kibaid yang sedang melaksanakan kegiatan di gereja kibaid pada minggu ini.

Lebih lanjut kasat lantas polres pinrang menjelaskan bahwa kami tetap memberi himbauan kepada para jemaah gereja kibaid untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang sedang mewabah ."ungkap Dharmawaty. (Arfandi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »