Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rakyat Adalah Ibu Kandung TNI, Maka Keharmonisan Harus Tetap Di Jaga

KOLAKA -  Pratu Andi Riyadi salah seorang anggota satuan tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 1412 Kolak...



KOLAKA -  Pratu Andi Riyadi salah seorang anggota satuan tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 1412 Kolaka bersama rekan-rekannya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Watalara, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka dengan memanfaatkan waktu dimalam hari sebelum istirahat.
Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1412 Kolaka bersama warga guna menjalin silaturrahim. Selain itu komsos juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga mewujudkan kebersamaan dan kekompakan antara anggota satgas TMMD dengan warga.....Ucap Andi.

Dengan ditemani  kopi dengan gorengan, anggota satgas bercengkrama dengan tuan rumah . Momen kebersamaan seperti ini tujuannya untuk membangun sinergi dengan masyarakat. Membangun kepercayaan masyarakat dengan memberikan  informasi yang positif tentang seputar program TMMD, menghilangkan jarak dengan masyarakat. Karena tanpa bantuan masyarakat kegiatan tidak akan berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Bapak Asdar bersama istri Ibu Ati merasa senang dengan kedatangan anggota satgas dirumahnya.”Kami sekeluarga sangat bangga,karena selama ini kami  tidak pernah sedekat ini dengan TNI  apalagi sampai bercengkrama sambil bercanda gurau.Setahu kami tentara itu keras,galak dan ganas.Akan tetapi apa yang kami  lihat dan rasakan saat ini sangat jauh berbeda. Ternyata TNI itu memang tampang dan penampilannya tegap serta tegas  tapi hatinya ternyata  sangat lembut......ucap Bapak Asdar dengan tampang bahagia. (Nhn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar