Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satlantas Polres Pinrang Laksanakan Penimbunan Jalan Berlubang, Begini Tujuannya

PINRANG - Kondisi jalan berlubang sangat menganggu kelancaran dan kenyamanan para pengendara, bahkan rawan menjadi faktor utama kecelakaa...


PINRANG - Kondisi jalan berlubang sangat menganggu kelancaran dan kenyamanan para pengendara, bahkan rawan menjadi faktor utama kecelakaan lalu lintas tersebut.

AKP Dharma berharap, para pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendaraan dijalan raya, disamping itu juga harus tetap mematuhi aturan lalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan, sehingga terwujud Kamseltibcarlantas.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso melalui Kasat Lantas AKP Dharmawaty mejelaskan ke media Selasa  (14/07/2020) mengatakan, penimbunan jalan berlubang dengan tujuan untuk mengurangi dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Badan jalan yang ditambal para petugas Satlantas Polres Pinrang khususnya di Perbatasan Sidrap_Pinrang yang padat para pengguna jalannya yang melintas setiap saat yakni di mulai dari KM 1-9 Jalan Poros Sidrap Pinrang. (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar