Semangat Satgas TMMD dan Warga Yang Pantang Menyerah

Dilihat 0 kali 7/08/2020

KOLAKA - Pembangunan dan Perbaikan Tanggul Panjang 143 M x Tinggi 1.6 M di Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka yang merupakan salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka  sudah mencapai 75 persen. Semangat Satgas dan Warga pun tak pernah surut untuk menyelesaikan pekerjaan  tepat waktu.

Hal itu terlihat dari salah seorang anggota Satgas......., dengan satgas yang lain sejak  pagi terus bolak balik melangsir material dengan menggunakan gerobak pasir dorong.Tanpa menghiraukan rasa lelah dan letih, mereka terus bekerja meski keringat yang mengucur mulai membasahi wajah mereka yang memerah karena teriknya matahari.

Sementara itu, Serka Benyamin selaku penanggung jawab dilapangan pembangunan tanggul menyatakan bahwa dengan melihat antusisas dari masyarakat serta semangat anggota satgas membuat saya lebih yakin bahwa pekerjaan yang di bebankan kepada kami ini dapat di selesaikan sesuai dengan target waktu dari Program TMMD ke 108 di Kabupaten Kolaka ini...Jelasnya. (Nhn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »