Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Serda Rustam : Sebuah Tempat Cuci Piring Buat Orang Tua Asuh

KOLAKA - Dalam rangka menciptakan hubungan emosional yang erat,kuat dan rasa saling memiliki antara personel Satgas TMMD dengan masyaraka...


KOLAKA - Dalam rangka menciptakan hubungan emosional yang erat,kuat dan rasa saling memiliki antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat setempat, intruksi dari pimpinan TNI agar seluruh anggota satgas diwajibkan tinggal dirumah warga...ungkap Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M kepada awak media.
Untuk diketahui bersama bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1412/Kolaka, tidak hanya membantu pemerintah dalam hal percepatan pembangunan di segala bidang, akan tetapi menciptakan suasana selayaknya sebuah keluarga, menghadirkan kehangatan dan kebahagiaan serta kegembiraan bagi masyarakat bersama prajurit TNI....jelasnya.

Seluruh anggota satgas diharuskan beraktivitas seperti biasa dan berinteraksi dengan pemilik rumah sebagai orang tua angkat layaknya seperti Orang tua Kandung yang lebih intens guna memudahkan koordinasi.

Seperti halnya terlihat di salah satu rumah yang ditinggali personel TMMD di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada.Demi mewujudkan impian dari Ibu Rahmatia, Sertu Rustam bersama anggota satgas meluangkan waktunya untuk membuatkan tempat cuci piring permanen di samping rumahnya.Sebenarnya sudah beberapa hari ini kami rencanakan bersama teman-teman satgas, akan tetapi kami terkendala dengan padatnya kegiatan pengecoran di sasaran mesjid.Sehingga kami fokus dulu di pengecoran baru cari waktu luang seperti saat ini....kata Rustam. 

Bapak Mustari sipemilik rumah mengatakan bahwa istri saya sudah lama  minta dibuatkan tempat cuci piring di samping rumahnya.Akan tetapi karena keterbatasan dana serta kemampuan saya dalam hal bangunan, sehingga sampai sekarang saya belum buatkan.Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota satgas yang telah memberikan perhatian lebih terhadap keluarga kami....Ucapnya. (Nhn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar