Dalam Rangka Bakti Sosial Serentak, Kapolres Gowa Dan Pejabat Utama Naikkan Sembako Ke Atas Kendaraan

Dilihat 0 kali 8/19/2020


GOWA - Untuk mempercepat pendistribusian sembako dalam rangka bakti sosial secara serentak, Kapolres Gowa Dan Pejabat Utama serta personil kompak menaikkan Sembako ke Armada untuk didistribusikan ke masyarakat.

Hal tersebut yang dilakukan pasca seluruh rangkaian kegiatan penyerahan sembako secara simbolis kepada 4 warga usai dilaksanakan pagi tadi Rabu (19/08/2020).

Tampak Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, bersama para pejabat utama dan personil mengangkat satu persatu sembako keatas kendaraan yang telah disiapkan kemudian seluruh bantuan didistribusikan.

Seperti diketahui, Kegiatan bakti sosial secara serentak ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, terang Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Seluruh bantuan akan kami distribusikan ke warga masyarakat yang terdampak covid 19, Serta para korban bencana alam di Masamba Luwu Utara sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat, Pungkasnya_ AKP. M. Tambunan.(Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »