Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menjelang Pilkada 2020, Kasat Narkoba Personil Polres Gowa, Beri Edukasi Kepada Masyarakat

GOWA - Dalam Untuk Mendekatkan diri  dengan masyarakat, Personil Polres Gowa Kasat Narkoba Akp Maulud, Melaksanakan kunjungan Kerumah Bapak ...



GOWA - Dalam Untuk Mendekatkan diri  dengan masyarakat, Personil Polres Gowa Kasat Narkoba Akp Maulud, Melaksanakan kunjungan Kerumah Bapak Muh Yunus Dg. Mangka selaku Tokoh Agama Desa Taeng Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa. Rabu,(18/08/2020).

Kegiatan yang dilakukan Akp Maulud, Guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi Dengan baik Antara Polisi dengan perangkat desa diwilayah Kabupaten Gowa.

Selain itu, kegiatan Kunjungan ini guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan Kamtibmas.

Bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas maka warga tidak sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmasnya dan segera ditindak Lanjuti.

Tak hanya itu, Kasat Narkoba juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2020, Agar berjalan damai dan sejuk.

Saya himbau kepada Bapak agar berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas wilayah dengan menghindari penyalahgunaan Narkoba, Berita Hoax, Bahaya Issu, Serta tetap menjaga protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus corona_ Ujarnya. 

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar guna menghindari penyakit yang tidak diinginkan. 

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH. Saat dikonfirmasi Menyampaikan Bahwa Pada kesempatan tersebut, Personil Polres Gowa senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Warganya.

Agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, Ungkapnya_ Boy. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar