Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Kabupaten Gowa, Kapolres Gowa Hadiri Apel Gelar Operasi

Dilihat 0 kali 8/20/2020


GOWA - Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.Ik MH, Menghadiri Apel Gelar Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kabupaten Gowa yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Gowa, Rabu (19/08/2020).
Pada Kegiatan tersebut Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malagani S.Sos M.Si Krg.Kio Bertindak Sebagai Pimpinan Apel dan di dampingi oleh Unsur Forkopimda Kab.Gowa.

Dalam kegiatan yang di ikuti oleh peserta Upacara Dari TNI-Polri, Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan Dan Dinas Pemadam Kab.Gowa, Wakil Bupati Gowa.

Dalam Arahannya Mengungkapkan bahwa Kegiatan ini Bentuk Upaya pemerintah untuk mengajak masyarakat agar tetap patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Wakil Bupati Gowa juga mengharapkan seluruh tempat usaha agar tetap melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran covid-19 seperti mempersiapkan tempat cuci tangan bagi pengunjung dan mengatur jarak serta senantiasa menggunakan masker.

Kapolres Gowa berharap Dengan Adanya kegiatan ini bisa menekan penyebaran covid 19 dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus melakukan kebiasaan baru melalui langkah protokol kesehatan.

Pemerintah akan terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid 19, salah satunya dengan kegiatan operasi seperti ini, Tuturnya_ Boy.

Setelah Gelar Pelaksanaan Apel Dilakukan, kegiatan dilanjutkan dengan berkonvoi kendaraan yang di ikuti oleh Forkopimda untuk mengajak masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »