Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut HUT Polwan Kasat Lantas Polres Pinrang Gelar Baksos

PINRANG - Sambut Hari Polisi Wanita (Polwan), AKP. Dharmawaty SE, MM, bersama Personil menggelar Bhakti Sosial (Baksos) ke pelosok-pelosok d...



PINRANG - Sambut Hari Polisi Wanita (Polwan), AKP. Dharmawaty SE, MM, bersama Personil menggelar Bhakti Sosial (Baksos) ke pelosok-pelosok dan memberikan langsung bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, (11/08/2020) sekira pukul 08.00 Wita.
Ada sekitar kurang lebih 10 Desa yang berhasil dikunjungi AKP. Dharmawaty SE, MM bersama Personilnya, dan sekitar 100 Paket Sembako, Masker dan vitamin agar masyarakat bisa dapat menaikkan sistem imun tubuh mereka.

Alhamdulillah, kami beranjak dari Pasar Kariango, untuk membagikan masker serta vitamin kepada masyarakat, menyambut Hari Polwan, kami lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sesuai dengan perintah Bapak Kapolres AKBP. Dwi Santoso S. Ik, untuk memberikan pelayanan maksimal dan memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, “kata AKP. Dharmawaty SE, MM.


Menyusuri medan terjal serta jarak tempuh tak menyurutkan niat tulus AKP. Dharmawaty SE MM, untuk membagikan paket sembako agar betul-betul sampai ketangan masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, lumayan jauh-jauh jaraknya, medan juga sulit apalagi musim hujan, kami ingin betul-betul bersentuhan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan, “lanjutnya.

Kapolres Pinrang, AKBP. Dwi Santoso S. Ik, memberikan apresiasi kepada Personil Polwan Polres Pinrang atas kinerja mereka memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Alhamdulillah, kami sangat mendukung atas apa yang Personil Polwan Polres Pinrang yang bekerja maksimal untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, “tutup AKBP. Dwi Santoso S. Ik. (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar