Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Secara Gratis, Sat Lantas polres Pinrang Melaksanakan Pembagian Bendera Merah Putih

PINRANG - Sat Lantas polres Pinrang melaksanakan pembagian bendera merah putih beserta tiang bendera secara gratis kepada masyarakat yg kura...



PINRANG - Sat Lantas polres Pinrang melaksanakan pembagian bendera merah putih beserta tiang bendera secara gratis kepada masyarakat yg kurang mampu di kab. Pinrang sabtui (15/8/2020).

Kasat lantas polres Pinrang AKP DHARMAWATY SE., MM menyampaikan maksud dan tujuannya membagikan bendera kepada masyarakat yaitu wujud kepedulian Polri untuk membangun kembali jiwa nasionalisme dan cinta tanah Air dalam rangka menyambut Hut RI KE 75 tahun 2020 dalam masa pandemi covid 19.

Kasat lantas yg berparas cantik ini membagikan 47 bendera dan tiang bendera kepada masyarakat yang kurang mampu untuk di pasang Depan rumah nya , warga yg menerima bendera memberikan respon haru ,bahagia bangga, dan Bahkan ada yg meneteskan Air mata Karena merasa sangat di perhatikan dan barusan terjadi ada pejabat tinggi yg membagikan bendera "kata warga ibu weni."

Kapolres Pinrang AKBP DWI SANTOSO S. IK., MH sangat mengapresiasi kegiatan positif yang di laksanakan oleh Sat Lantas polres pinrang. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar