Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bangun Sinergitas, Satuan Intel Polres Gowa Bersama Jurnalis Wujudkan Pilkada Damai

GOWA - Pilkada serentak tahun 2020 semakin dekat, Tidak terkecuali Pilkada di Kabupaten Gowa. Guna mewujudkan Pilkada Damai dengan situasi y...



GOWA - Pilkada serentak tahun 2020 semakin dekat, Tidak terkecuali Pilkada di Kabupaten Gowa.
Guna mewujudkan Pilkada Damai dengan situasi yang sejuk dan kondusif, satuan intel Polres Gowa gelar silaturahmi bersama jurnalis dari berbagai media yang berada di kabupaten Gowa, Kamis, 01/10/2019 sekitar pukul 12:30 wita yang bertempat di Warkop Bundu, Jln. Usman Salengke, kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Silaturahmi yang dirangkaian dengan diskusi terkait bagaimana peran media dalam mewujudkan pilkada Damai khususnya di kabupaten Gowa ini, dihadiri oleh Kanit IV Sat Intel Polres Gowa, H Yamin bersama beberapa anggotanya, serta berbagai jurnalis dari berbagai media seperti, lintaslima.com, cybernews86.com, SuaraTipikor.com, sulselberita.com.

Kanit IV Sat Intel Polres Gowa, H Yamin mengapresiasi kinerja jurnalis yang selama ini telah banyak membantu dalam publikasi kegiatan kegiatan positif jajaran Polres Gowa.

Media merupakan bagian yang penting dalam mewujudkan situasi kondusif, terlebih dalam masa jelang pilkada ini, ungkap Kanit IV Sat Intel Polres Gowa.

Guna mewujudkan Pilkada Gowa yang damai dengan situasi yang kondusif, kami mengajak rekan rekan jurnalis untuk lebih aktif dalam menyebarkan himbauan himbauan terkait pilkada damai, ajak H Yamin.

Suasana akrab nampak tercipta dalam perbincangan antara jurnalis bersama satuan intel Polres Gowa, Ringkasnya. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar