Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Tp Melaksanakan Penanaman Pohon Kelengkeng Dan Penebaran Bibit Ikan

SIDRAP - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beserta ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djami...



SIDRAP - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beserta ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djamil Melaksanakan Penanaman Pohon Kelengkeng Dan Penebaran Bibit Ikan Nila Di Kodim 1420/Sidrap, Uluale, Watang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan. Senin (21/08).
Selain penebaran Bibit ikan nila sebanyak 150 benih Danrem pun Melakukan Penanaman pohon Kelengkeng di Belakang Halaman Makodim 1420/Sidrap.

Penanaman Pohon di maksudkan untuk Memberikan Udara Lebih sejuk di daerah makodim 1420/Sidrap untuk bertumbuh lebih besar dan ketika berbuah dapat di lestarikan untuk di budidayakan.

Danrem mengatakan bahwa, kolam ikan yang dibuat itu sebagai sarana pemanfaatan lahan yang ada dan jika berhasil, maka nantinya akan ditambah dan berlanjut.

Karena ia menilai, jika ketersediaan lahan yang ada tidak dimanfaatkan dengan baik, maka akan terasa sayang sekali.

Danrem juga mengungkapkan, kolam-kolam ikan yang ada itu juga dimanfaatkan sebagai sarana resapan air, yang nantinya dapat menjaga kelestarian dan ketersediaan air.

Turut hadir pada kegiatan tersebut
Kasipers Rem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko
Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf J.P Situmorang
Kasdim 1420/Sidrap Mayor inf Sudirman S. Sinoa
Para Danramil Kodim 1420/Sidrap.
Personel Kodim 1420/Sidrap, Pns beserta Ibu persit. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar