Gerbong Suardi Saleh pecah: Ini kata Ketua Fraksi PKB DPRD Barru

Dilihat 0 kali 9/28/2020



BARRU -- Setelah Andi Mirza Riogi Idris kandas di Pilkada Barru akibat musibah yang menimpanya jelang penetapan calon. Kini para simpatisan dan tim pemenangan yang dipersiapkan sejak awal memenangkan putra mantan Bupati Barru itu tidak mempunyai jagoan lagi.
Oleh karena itu, tim Macca akronim Mudassir Hasri Gani - Aksa Kasim menyambut baik gerbong Andi Mirza Riogi Idris putra mantan Bupati Barru Andi Idris.

Hal itu disampaikan Rusdy Bucek yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Barru saat ditemui Tim media yang dipimpin Asdar Akbar di Cafe happiness Barru, Minggu (27/10/2020) lalu.

Pada kesempatan itu juga dihadiri Calon Wakil Bupati Barru, Aksah Kasim didampingi Ketua Tim Haji Asri Anjal dan Tim Pengawalan HS Communty.

"Konstalasi politik berubah arah setelah Andi Ogi mendapat musibah. Harus kita akui bahwa militansi Andi Idris mantan Bupati Barru sangat kuat, pasca musibah itu banyak militansi dan keluarga Andi Idris bergabung di MHG," beber Bucek sapaan Rusdy Bucek.

Menurutnya, gagalnya Andi Ogi mendampingi petahana Suardi Saleh juga berdampak pada kekuatan petahana.

"Suaranya pasti anjlok. Ini harapan besar, tinggal kita kelola dengan baik, struktur tim harus bagus dan kita gerakkan simpul-simpul sampai di kecamatan dan akar rumput. Jadi bila simpul partai solid, gerbong Andi Idris kita sambut dengan baik serta massifnya kita bekerja keras, maka insyaallah kita menang.

Tentu kita berharap dua bulan ini kita kerja keras," tegas Bucek.
Sementara itu, Calon Wakil Bupati Barru, Dr. Aksah Kasim, SH,MH mengaku optimis dan menyambut baik bila gerbong Andi Masogi Idris turut bersama sama dengan kita karena kita senafas ingin melihat Barru maju dan berkembang.

"Iya, tentu kita akan sambut baik bila gerbong Andi Masogi Idris bergabung dengan kita, kata Aksah,".

Disela kesibukannya, Aksah Kasim yang juga Mantan Ketua BPM Fakultas Hukum UMI Makassar memaparkan bahwa dinamika politik di Barru kian dinamis pasca gagalnya Andi Masogi ikut dalam pilkada tahun ini. Tentu Ini adalah momentum untuk merangkul semua elemen. Walau demikian, kata cacang sapaan akrab Aksah Kasim, bahwa kita harus kerja keras.

Dalam politik tidak dikenal kerja minimal tapi kerja maksimal. Karena itu, struktur tim dan infrastruktur tim tentu menjadi urgent untuk memasifkan pergerakan sampai diakar rumput, kata cacang menutup pembicaraan. (Awal)

Editor: Asdar Bintang Top.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »